jump to navigation

Surat Edaran Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II 20/03/2012

Posted by Admin FKGHS in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Surat Edaran Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II

Sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri PAN dan RB Nomor 05 Tahun 2010 tanggal 28 Juni 2010, bahwa Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan
Daerah telah menyampaikan daftar nama tenaga honorer kategori I Jumlah tenaga honorer kategori II.

Hasil penyampaian data tenaga honorer sebagaimana dimaksud di atas, telah dilakukan verifikasi dan validasi data tenaga honorer kategori I oleh BKN dan BPKP dan hasilnya terdapat tenaga honorer yang memenuhi kriteria (MK) dan tidak memenuhi kriteria (TMK) berdasarkan PP. No. 48 Tahun 2005 jo PP. No. 43 Tahun 2007 sebagaimana terlampir (fampiran I).

Berdasarkan pengaduan beberapa elemen masyarakat atau pejabat tertentu masih ada dugaan pemalsuan dokumen pengangkatan sebagai tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria (MK).

Atas pertimbangan sebagaimana dimaksud pada angka 3, diminta kepada setiap pimpinan instansi untuk mengambil langkah-Iangkah sebagai berikut:

untuk lebih lengkapnya, silahkan DOWNLOAD  file PDF di bawah ini :

Klik file di bawah.

SURAT EDARAN menpan 2012_NO 003

 

Komentar»

1. sdn batu jaajr - 20/03/2012

terima kasih atas informasinya fkghs,,

2. Fkghs Kbb - 08/04/2012

saya atas nama ketuka FKGHS menghimbau kepada seluruh guru honor kabupaten Bandung Barat untuk tidak mengindahkan siapapun yangakan memasukan data anda ke dalam katagori 1 atau 2 karena yang berhak melakukan pendataan adalah instansi terkain dalam hal ini Dinas Pendidikan dan BKPP bandung barat wasalam asep tingkin

3. yudi hidayat - 02/07/2012

iraha ?

4. Cow Boy Setiadi - 07/09/2012

Aslmuaikum. pak asep saya mau ikut bergabung dalam FKGHS bagamana caranya, pin 2973294B ,087822558880 Cipongkor

5. taufik mulyana - 21/01/2013

semoga semua guru honor KBB bisa diangkat PNS…Amin

6. lukman - 31/08/2013

Andaikan Daftar nama nominatif k2 yang sudah tyertera dalam surat edara menpan terdahulu di ganti oleh sebagian oknum aparat yg tdk bertanggung jawab.. kita ajukan saja ke meja hijau

7. margae - 04/07/2014

semoga pemerintah KBB bisa mengangkat K2 yg belum lulus, minimal di jadikan PPPK tanpa tes lagi, semoga aminn,

8. Nurmila Wati - 15/08/2015

KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah JAWA TIMUR.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar LAMONGAN JATIM. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 085218884597 , Siapa tau beliau Masih mau membantu.


Tinggalkan Balasan

